Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa yang Membuatku Bersyukur Hari ini?

Kesehatan yang paripurna, umur yang panjang, kebahagiaan serta kesempatan membersamai anak-anak adalah alasan yang tak tertinggalkan. Tiada kata selain ucapan syukur yang tiada henti.

Namun tahukah anda, bahwa ada satu hal yang paling membuatku bersyukur hari ini. Ialah status 'single parent' yang Allah pilihkan untukku. Karena, dengan alasan itulah Ibuku memilih tinggal bersamaku. Barangkali rasa nyaman itu tidak ditemuinya di rumah anak-anaknya yang lain. Rasa segan kepada menantu misalnya. Yang membuat geraknya tidak sebebas seperti di rumahku. Beliau bisa berbuat sesuka hati seperti rumahnya sendiri.

Meskipun sejatinya para menantunya sangat menghormati dan menghargainya. Menganggapnya layaknya orang tua sendiri. Tapi bagaimana pun, perasaanya tetap menampilkan rasa berbeda.

Maka, tidaklah pantas aku menyesali jalan hidup yang dipilihkan olehNYA untukku, untuk kami. Karena setiap peristiwa, tersimpan hikmah disebaliknya.

Pekanbaru, 4 Januari 2022

#TagurHariKe4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

04 Jan
Balas

Salam literasi, makasih Bunda

05 Jan



search

New Post