Misdianto

Mengajar di SDN Maniang Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Mengulangi Kesalahan

Kadang sesuatu yang sebenarnya mudah untuk diselesaikan menjadi sesuatu yang rumit. Hal ini disebabkan langkah awal yang kita lakukan untuk menyelesaikannya keliru.

Namun jika hal itu sudah terjadi, maka yang perlu kita lakukan adalah mengintrospeksi diri agar tidak terulang kembali. Janganlah kita mencari pembenaran atas kesalahan yang telah kita lakukan.

Berbuat kesalahan adalah hal yang lumrah, karena kita adalah manusia. Namun jangan sampai merasa benar atas kesalahan tersebut, apalagi sampai mengulanginya kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cukup satu kali jangan sampai dua kali, mantap ulasannya Pak, salam sukses selalu

29 Mar
Balas

Terimakasih bu..

29 Mar

Mantap ulasannya Pak..semoga kita dijauhkan dari sifat mengulang-ilang kesalahan....salam sukses Pak

29 Mar
Balas

Aamiin.. terimakasih bu

29 Mar

Manusia memang tempatnya khilaf, tapi kalau diulang-ulang kesalahan yang sama, itu sih kebiasaan. hehe

29 Mar
Balas

Terimakasih bu

30 Mar

Mantul Pak. Salam literasi

29 Mar
Balas

Terimakasih bu

29 Mar

Jika mengulang kesalahan yang sama itumah disengaja.hehehe..kata bang H.Rhoma pak

29 Mar
Balas

Benar bu.. terimakasih

30 Mar

Harus tobat nasuha ya pak. Salah itu wajar, namun jangan merasa wajar untuk suka berbuat salah. Begitu kira-kira ya pak Misdi.

30 Mar
Balas

Benar bu terimakasih

30 Mar

Setuju pak, jadikan kesalahan sebagai guru terbaik.

29 Mar
Balas

Terimakasih bu

29 Mar



search

New Post