Misnarwati

Guru BK di SMA Negeri 4 Bukittinggi. Memiliki prinsip Tidak ada yang mustahil dalam hidup bila engkau bertekat untuk maju....

Selengkapnya
Navigasi Web
CATATAN KUCING HITAM tantangan menulis hari ke 22

CATATAN KUCING HITAM tantangan menulis hari ke 22

Catatan kucing hitam

Kucing adalah mahluk yang lucu dan menggemaskan. Ada banyak orang yang menyukai kucing sebagai binatang kesayangan dan dipelihara dengan penuh kasih sayang.

Setiap kucing memiliki bulu yang berbeda beda. Semakin cantik bulunya maka semangkin senanglah orang yang melihatnya.

Bagaimana dengan kucing yang berbulu hitam ?

Apakah sama pandangan kita bila melihatnya seperti melihat kucing yang berbulu putih, belang, kuning dan lain sebagainya.

Warna ternyata menjadi khas dan menakutkan oleh anak kecil. Sebut saja Anindya putriku yang berumur 4 tahun saat ini ikut kelas bermain di sebuah PAUD di kota Bukittinggi. PAUD Genius Kids.

Suatu waktu aku bertanya kepadanya. "Apa cerita Nindy hari ini ?

Aku menulisnya seperti ini. Tidak lebih dan tidak kurang.

Pada suatu hari

Saat hari Minggu hari libur

Tiba tiba datang seekor KUCING HITAM

Masuk ke dalam rumah

Sendirian

Diam diam

Mencuri hp papa.

Hahahaha....ternyata hp papa tidak bertemu disembunyikan oleh papa. kucing hitam menjadi kambing hitam.

Demikian laporan tentang cerita kucing hitam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang hebat kucing hitam atau anindynya ya?

11 Feb
Balas

Entahlah, semoga anindya nya bu anel

11 Feb

Entahlah, semoga anindya nya bu anel

11 Feb



search

New Post