Misnarwati

Guru BK di SMA Negeri 4 Bukittinggi. Memiliki prinsip Tidak ada yang mustahil dalam hidup bila engkau bertekat untuk maju....

Selengkapnya
Navigasi Web

MELEBUR BERSAMA SIAUDITIF 2. Tantangan menulis hari ke 18

MELEBUR BERSAMA SIAUDITIF 18

Perlahan Kupandangi jam dinding yang terus berdetak didinding rumahku, masih ada satu jam lagi waktuku untuk minum lebih banyak air agar tenggorokan ku tidak kering saat tanya jawab nanti. Lebay ya ???? ......

Sepengetahuan ku seseorang dengan gaya belajar Auditif mereka lebih cepat belajar dengan apa yang di dengar, belajar dengan cara berdiskusi, tanya jawab ataupun bisa dilakukan dengan persentasi.

Gadisku memiliki kombinasi gaya belajar uaditif dan visual, makanya aku siapkan stabilo berwarna pink untuk mengaris ataupun menandai hal hal penting di bukunya.

Oya aku lupa. ada bola ya, aku tulis tadi di atas. Menurut pikiranku mata pelajaran PJOK dengan materi bola kaki tentu kami perlu sebuah bola.

Aku akan berusaha melebur bersama di auditif visual secara total malam ini.

Santuyyy...

Selepas magrib kami berdua mulai mencari tempat aman untuk belajar.

Si uni terlihat sangat siap untuk memulai, Saking siapnya dia siapkan juga segelas air putih disisinya.

Aku melihat semangat diwajahnya

yang bulat, matanya jernih, senyumnya yang tersipu - sipu ketika aku agak lama memandanginya.

Ada harap dihatiku, semoga apa yang kita diskusikan, tanya jawabkan dan lakukan malam ini membawa senyum cerahmu esok harinya. Tentu saat pulang dari sekolah seperti biasa.

6 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post