mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan jadi ibu yang tidak sabar

Bismillahirrahmanirrahim

 

Ibu adalah status terindah yang Allah berikan untuk perempuan. Namun adakalanya rasa lelah mengalahkan rasa cinta kita. Terutama jika kita pulang bekerja. Berikut tulisan receh saya sebagai ibu tiga anak dengan jarak yang lumayan dekat.

Buat ibu rumah tangga plus plus kayak aku (plus bekerja maksudnya hehe) segera pulang kerumah dan rebahan dikasur adalah dambaan ditiap harinya.

Jadi....... kalau sampai rumah terus krucil2 langsung menyerbu dan buat istirahat gagal maning gagal maning bisa bikin emosi naik dan gagal sabar. 

Terlebih jika para imuters tersebut mau saat ini juga ditemani, diperhatikan, diprioritaskan wuiiih rasanya #$%&@ (gado-gado bangets).

 Ya koq mereka tuh g mau sabar barang sebentar ,biar bundanya itu rebahan dikiit aja.

 

Eits but wait apa iya mereka ga sabar?? 

Kan mereka sudah sabar seharian nunggu kita pulang kerja.

Sudah sabar ga ganggu saat kita berkutat dengan pekerjaan.

Ternyata anak2 kita anak2 yang sabar loh, kita yang ternyata banyak g sabar ngadepin mereka

 

Ternyata yang bikin kita stress itu bukan kelakuan anak kita yang kadang capernya ekspresif banget

Tapi yang bikin stress itu bozz n kerjaan kita yang maunya slsai kerjaan kayak besok kiamat alias hr kelar hari itu juga. Sayangnya kan kita kadang g bisa marah2 ama bos tapi bisa marah ama anak2 n nuduh mreka yg bikin kita stress

Padahal mreka dah nunggu kita seharian, sabar g ganggu apalagi nyusul kita ke kantor eehhhhh...setelah kita pulang mereka minta diperhatiin malah diomelin

duh duh tega bgt yak kita nih😢😢😢

 

So kalo anak2 kita lagi keliatan g sabaran banget pengen diperhatiin, inget deh mreka dah sabar seharian nunggu untuk bisa main bareng kita. 

Jangan kecewakan mereka💕💕

 

_ditulis ulang agar sadar bahwa stok daya ingatku mulai menurun. Ditulis ulang untuk mengingatkan diri yang sekrg tambah sibuk dengan tekanan dan pekerjaan_

Cinta kalian anak2ku, penyemangat ku, yang selalu mengerti 💖💖💖💖💖💖💖

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post