mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berikan Waktumu Bunda 5

Berikan Waktumu Bunda 5

Saya sudah pernah bilang belum, kalau memasak itu melatih motorik anak, baik motorik kasar dan motorik halus. Memasak juga bisa melatih kesabaran dan empati loh.

Itu sebabnya saya sering mengajak anak memasak bersama. Baik itu anak lelaki atau anak perempuan, semua harus merasakan ke dapur.

Oke berikut resep pancake sederhana yang pernah saya buat dengan anak-anak. Mencampur bahannya pun seru loh, karena dikocok dalam botol. Anak senang, perut kenyang. Nikmat mana lagi yang kau dustakan.

Resep pancake sederhana

Bahan:

130 gr tepung terigu

250 cc susu UHT

1 btr telur

2 sdm minyak goreng

2 sdm gula

Garam, secukupnya

Cara Membuat :

🎆Masukkan semua bahan ke dalam botol kemudian kocok hingga tercampur sempurna.

🎆panaskan wajan anti lengket, tuangkan adonan.

🎆Masak hingga matang.

🎆Lakukan hingga semua adonan habis

🎆Agar lebih enak, bisa juga ditambahkan selai/mesis/irisan nangka atau isian lainnya

Selamat mencoba dan bersenang-senang dengan anak-anak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post