mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dampak Corona

Saya menulis tantangan gurusiana ke 61 ini dalam perjalanan menuju pondok pesantren anak sulung. Setelah semalam mendapat kabar bahwa sekolah anak kedua dan ketiga menerapkan home learning selama dua pekan, siang ini secara dadakan, saya mendapatkan kabar bahwa pondok diliburkan selama dua pekan.

Bada ashar saya dan suami melaju ke Cibinong untuk menjemput. Tempat ananda mondok adalah pesantren Tahfidz, sehingga asaatidz tetap memberikan tugas hapalan untuk disetorkan setiap harinya.

Doa kami semua adalah agar kondisi lekas membaik dan kondusif. Sungguh kebahagiaan jika keluarga berkumpul. Namun kebahagiaan itu sempurna jika dalam kondisi yang baik. Semoga wabah penyakit bisa segera teratasi aamiin ya rabbal Alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan lainnya mana?Tamat?

27 Mar
Balas



search

New Post