mitayani metta agt

Maaf photo profil blum sukses uplod, Bersyukur dan menikmati waktu saat menulis,.menulis dengan ikhlas demi terus belajar. Saya bukan siapa siapa yang ingin bis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Awali Hari dengan MEMBACA dan MENULIS

MEMBACA..? Tidak harus membaca buku ataupun tulisan. Bisa jadi membaca peluang,kondisi,cuaca maupun keadaan. Begitulah mungkin memaknai Literasi. Membaca Kondisi, bisa saja kondisi badan, kondisi lingkungan di sekitar kita, bahkan boleh jadi kondisi dompet kita. Demikian juga dengan membaca cuaca, pastinya bukan masalah suhu udara saja. Melainkan cuaca kondisi udara di sekitar kita. Baik itu kondisi suasana belajar, bergaul,bekerja dan beraktifitas. Dengan membaca kita akan lebih sadar diri dan lebih bisa berpikir maupun bersikap dengan bijak untuk kemudian melangkah dan bertindak.

MENULIS..?.Setelah membaca kita akan bisa menulis. Menulis apa saja yang kita baca,kita rasa dan kita pikir. Dengan menulis kita juga akan lebih berhati-hati dan menjaga. Karena menulis adalah kata-kata yang lebih mudah menghapus atau mengeditnya sebelum kita lontarkan melalui sebuah publish ataupun send.

Begitulah antaralain.

Selamat Semangat jalani hari KAMIS Manis dengan tidak melupakan Mohon Maaf dan Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat pagi semangat menulis

19 Oct
Balas

Terimakasih Ibu,

19 Oct

Wah ikut semangat nih. Semangat

19 Oct
Balas

Monggo Bu Ariyani..,

19 Oct



search

New Post