mitayani metta agt

Maaf photo profil blum sukses uplod, Bersyukur dan menikmati waktu saat menulis,.menulis dengan ikhlas demi terus belajar. Saya bukan siapa siapa yang ingin bis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya mulai KECANDUAN

Menulis di Gurusiana sepertinya mulai membuat saya kecanduan. Kecanduan untuk mengungkapkan melalui sebuah tulisan, apa yang ada di hati dan pikiran saya. Tadinya hati sempat berujar "apa iya menulis di setiap jam ?" demikian tantangan dari mas guru Eko Prasetyo. Tapi memang iya, berbicara dengan tulisan itu lebih terkontrol. Semoga saya memang sedang bertemu dengan passion saya. Menulis mulai menjadi sesuatu yang mengasyikkan, sebagaimana dunia saya dulu sebelumnya yang asyik dengan menggambar. Ketika diri ambil posisi duduk di belakang meja dan mulai membuka laptop lengkap dengan suguhan wifi yang menyegarkan.www.gurusiana.id, senantiasa menggoda untuk dikunjungi.

Mohon maaf bagi yang membaca tulisan saya,kalau tulisan ini kadang berasa sebagai curhatan belaka. Apalagi susunan kalimatnya yang tidak mengenal subyek predikat objek. Jujur, inilah awal belajar menulis. Kapan akan mulai belajar kalau tidak mulai bergerak, begitu antaralain kata motivasi yang pernah saya dapat.

"Seribu Langkah Perjuangan pasti dimulai dari Satu Langkah sebagai tindakan dari sebuah Niat"

Membaca berbagai judul, membuat saya belajar membuat judul . Membaca bermacam Artikel membuat saya menyukai dan tertantang untuk menulis Artikel. Membaca Best Practice membuat saya semakin tahu betapa banyak pengalaman hebat dan luar biasa diluar sana yang bisa saya jadikan pelajaran. Membaca Opini membuat saya kaya akan diksi dan mengenali gaya tulis yang beragam.

SubhanAllah...Ahlamdulillah.

Esok atau Nanti saya pasti akan berkunjung lagi disini. Menulis apa yang saya baca di luar sana juga membaca apa yang tertulis disini.

Salam Semangat LITERASI,

Terimakasih SAGUSABU

Terimakasih GURUSIANA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah... sudah mulai panas nih. lanjutken

19 Oct
Balas

Siap... InsaAllah..

19 Oct

Subhanallah, tulisan yang keren dan sangat inspiratif. Semangatnya luar biasa

19 Oct
Balas

Amiiin...

19 Oct



search

New Post