mitayani metta agt

Maaf photo profil blum sukses uplod, Bersyukur dan menikmati waktu saat menulis,.menulis dengan ikhlas demi terus belajar. Saya bukan siapa siapa yang ingin bis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semua MENULIS, MEMBACA semuakah...?

Pagi, Kawan Gurusiana yang semangat hebat.

SubhanAllah semua tulisan di Gurusiana begitu membukakan mata dan otak saya. Karya-karya tulisan yang luar biasa. Baik itu artikel,opini,cerpen, parenting maupun puisi. Betapa banyak guru hebat dan luar biasa jika mereka semua menuangkan ungkapan hati, pikiran dan pengalamanya. Saya sebagai pemula, bolehlah jujur jika ada rasa minder. Tapi satu prinsip tidak pernah berhenti belajar bagi saya itu adalah salah satu modal. Semoga Istiqomah baik dalam menulis maupun membaca. Saya tahu tulisan saya mungkin tidak akan banyak yang membaca atau bahkan mempedulikannya. Tapi setidaknya ungkapan jujur dengan apa yang ada di pikiran saya, berusaha saya tuliskan di sini. Di media gurusiana ini.

Semangat dan Selamat berkarya buat kawan semua.

Mari Menulis dan Membaca karya siapapun kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangaaat ibu, terus menulis..

17 Oct
Balas

amiin...mksih ibu

17 Oct

Dahsyat!.... Niat dan semangat sudah ada. Teruslah belajar,

17 Oct
Balas

amiiin...,Trimakasih bpk,

17 Oct

Semangat....saya juga pemula.

17 Oct
Balas

Siaappp...mksih ibu,

17 Oct



search

New Post