Mitha Astriana S

Thalibul Ilmihanya mencari Ridho-Nya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ana khairun minhu

Ana khairun minhu

Dari sekian banyak jenis gangguan mental dan jiwa, ternyata ada satu kalimat yang muncul dan jika kalimat ini tidak bisa di kuasai dalam diri maka akan banyak sekali jenis gangguan mental yang akan menghampiri jiwa sang pemilik diri.

“Ana khairun minhu”

aku lebih barik dari dia

sangat sederhana namun efect sampingnya sungguh luar biasa,

dan tanpa disadari sikap orangtua yang selalu membandingkan satu dengan lainnya menjadi tumpukan bola salju yang berkaibat fatal di kemudian hari.

contoh sederhana,

..liat kakak mu rajin, ... kemudian sang adik pun merasa rendah diri..

... masak sih kamu ga bisa kayak sodara kamu.. di punya rumah,mobil, ini kamu lulus kulaih aja ga mampu, jaga dong harga diri orangtua, martabat orangtua..

dan lagi..lagi sikap orangtualah yang menjadi pisau pemutuh kesehatan mental sang anak, dan akan terus menjadi estafet sampai ke anak cucu..

salam sehat mental

Umi zizi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Mbak. Sukses selalu

11 Jul
Balas

Ulasan yang mencerahkan. Kadang kita tanpa sadar suka membandingkan satu dengan lain. Tujuan untuk memberi motivasi, namun justru sebaliknya. Tks Bu

21 Jul
Balas



search

New Post