M.Junaidi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu tersenyum dengan kesibukan

Selalu tersenyum dengan kesibukan

Saya teringat beberapa kalimat dari instruktur , saat mengikuti Pelatihan Sagusabu Banyuwangi . " Orang sibuk lebih mudah sukses dari pada orang yang menganggur ," .Mengapa ,? . Karena orang sibuk biasanya orang yang selalu memanfaatkan waktu luang untuk beraktifitas dan berinovasi . Sementara orang yang menganggur adalah orang yang selalu memiliki alasan untuk tidak mau beraktifitas .

Lalu bagaimana kesuksesan atau mampu menghasilkan tulisan berupa Buku dapat dihasilkan oleh orang memiliki kesibukan .

Karena orang sukses sebenarnya adalah mereka yang tahu betul bagaimana mengatur waktu. Mereka mungkin terlihat tak punya banyak waktu meladeni teman atau klien. Tapi, ini bukan karena mereka tak ada waktu dan keteteran mengerjakan tugasnya. Tapi, karena mereka tahu betul waktu itu sangat berharga dan tak mau membuang sedetik pun untuk hal yang tak penting.

Beruntunglah jadi orang sibuk .dan selalu tersenyumlah dengan kesibukan itu .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren bangeeet. Betul sekali, Pak.

21 Dec
Balas

Wow, tip luar biasa Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

21 Dec
Balas

Mari menyibuk..

21 Dec
Balas

Menulis tanpa ide pak

21 Dec
Balas



search

New Post