M. Muttaqwiati

M. Muttaqwiati dengan M tak terdefinisi, demikian bapa ibu memberikan nama untuknya. Ia alumni jurusan Kimia IKIP Malang dan sekarang menjadi praktisi PAUD di r...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAM LITERASI

SALAM LITERASI

SALAM LITERASI

Wiii.. Titaq ngapain ngupload orang terkenal tapi dirinya sendiri nggak muncul?! St, ini ajang orang terkenal, yang tidak minggir dulu. Jangan ribut ya.. lihat jari yang nampang dari dua profil top kita ini, de Asma Nadia dan Om Billy Antoro. Sama dengan kita waktu Bimtek Literasi di Bali kan (Yang Bimtek bareng Titaq lhoo)? Titaq sedang fokus pada dua jari itu (Hik, om Billy dan de Asma, maaaafff.. yang membuat Titaq terpesona dua jarinya.. mpe tak pinjem di bawa ke sini). Dua jari yang mengentak rasa bahwa kita harus menghidupkan dunia literasi.

Wow.. kita disatukan dalam taman yang sama. Taman Literasi. Aromanya sama, cerianya sama, warnanya sama, semangatnya sama, cintanya sama. Yang beda.. gayanya! (Jangan bilang terkenalnya ya? Hi hi). Mari kita gunakan gaya kita masing-masing di dunia Literasi yang kini tengah sama-sama kita geluti.

SALAM LITERASI

(Makasih fotonya Om Billy.. untuk de Asma akhirnya nggak bisa ketemuan ya?! Padahal sudah sampai Solo, dekeettt..)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi bu Titaq.

18 May
Balas

Salaaaammm.. :-)

19 May

salam kenaal dan salam literasi mba Titaq....

19 May
Balas

Salam kenal dan salam literasi juga mbak Temu Rahayu...

20 May

Keren...

19 May
Balas

Semoga kita ketularan kerennya mbak Asma Nadia ma Om Billy ya buu.. :-)

19 May



search

New Post