M. Muttaqwiati

M. Muttaqwiati dengan M tak terdefinisi, demikian bapa ibu memberikan nama untuknya. Ia alumni jurusan Kimia IKIP Malang dan sekarang menjadi praktisi PAUD di r...

Selengkapnya
Navigasi Web

SPIRIT MENULIS BERSAMA KANG ABIK

Besok, Ahad 13 Mei 2017 Titaq akan ketemu dengan pemilik Ayat-Ayat Cinta. Beliau sebagai pembicara dan Titaq moderatornya.

Ketemu dengan beliau sesungguhnya menarik-narik kenangan yang telah lama berjeda. Saat itu Titaq launching Dwilogi novel yang berjudul Sekar (Menguak Tabir Cinta dan Cinta Itu Berlabuh Sudah) di Yogyakarta dilanjut dengan MUNAS FLP di sana. Ayat-ayat Cinta belum lahir kala itu, dan pada pertemuan selanjutnya, di Salman ITB Titaq sudah menenteng Ayat-Ayat Cinta dan meminta tanda tangan si empunya. Novel yang kemudian melejitkan beliau, dan membawa nama beliau mengangkasa, masya Allah.. luar biasa.

Dan besok? Titaq yang penulis biasa ini akan belajar banyak dari beliau dan kehadiran Si empu Ketika Cinta Bertasbih ini sudah terasa mendetak dada, memberi sipirit yang luar biasa untuk menulis dan terus menulis.

Sesederhana apapun tulisan kita dan seberapapun yang membaca tulisan kita, Insya Allah akan menjadi jejak kehidupan yang tidak akan musnah dimakan usia. Lebih dari itu, karya-karya itu semoga akan menjadi pemberat timbang kebaikan kita kelak di yaumul akhir, semoga. Dan jika para pembaca tulisan kita tercerahkan dan mendapat cahaya dengan sebab kita.. wow.. betapa. Bukankah itu lebih baik dari bumi dan seisinya. Masya Allah..

Mari berkarya dan terus berkarya. Selamat datang di kota Ngawi Kang Abik.. Titaq akan ikut bercuap di sana, menyerap spirit yang kang Abik bawa. Insya Allah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bu Atiq..

13 May
Balas

Yang keren Kang Abik Bu Aning.. He he

14 May

Yang keren Kang Abik Bu Aning.. He he

14 May



search

New Post