Mochammad Junaedi

go on writing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Tahun Jalan Kaki

Aku akan lulus SMP bulan Juni tahun ini. Aku sudah berencana melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi yaitu Sekolah Tehnik Menengah( STM ). aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah di STM dengan harapan bisa bekerja setelah lulus nanti. Aku tidak melanjutkan ke SMA karena Bapakku bilang tidak bisa membiayai kuliahku setelah lulus SMA nanti.

Sebelum meninggalkan sekolah SMP ini. Perasaan akan meninggalkan sekolah ini sangat terasa karena aku selalu ingat pesan Bapakku untuk merawat sepatu yang dibelikan waktu duduk di kelas dua dan masih ku pakai sampai kelas tiga ini. selama tiga tahun aku selalu jalan kaki ke sekolah. Setiap hari aku selalu berhati- hati menginjakkan kakiku lewat pinggiran sawah. Suatu hari waktu sholat dhuhur ada beberapa teman- temanku menyembunyikan sepatu yang aku taruh di teras musholla. Aku sangat sedih untung nya Hafidi, temanku, membantu mencarikan sepatuku. Pada akhirnya Hafidi menemukan sepatuku. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post