Mochammad Junaedi

go on writing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wali Lima dan Game Watch

Ujian Nasional kelas enam sekolah sudah selesai dilaksanakan dan Liburan akan segera tiba. kegiatan tiap tahun setelah ujian kelas enam berakhir adalah rekreasi. Walikelasku merupakan guru yang terkenal religius di lingkungan sekolahku. Aku dan teman- teman selalu membaca surah yasin dan beberapa surah juzammah sebelum pelajaran dimulai. Rutinitas ini berlangsung satu tahun yaitu selama kelas enam. Di awal kelas enam sudah di umumkan jika kelas enam wajib menabung untuk kegiatan- kegiatan diakhir kelulusan.

Bu Masrifah, wali kelas enam, memberikan informasi kalau tahun ini kelas enam akan mengadakan ziaroh ke wali lima yang berada di wilayah jawa timur. setiap siswa dibacakan hasil tabungan yang telah dikumpulkan selama setahun terakhir.hasil tabunganku masih kurang untuk mengikuti kegiatan ziaro ke wali lima. Hal ini membuatku sedih karena hanya aku yang tidak ikut. Sebelum lulusan kelas enam kakakku menyanggupi kalau aku lulus aku akan di belikan game watch. Aku sangat senang karena Game watch merupakan permainan yang ingin aku miliki sewaktu dikelas tiga. Meskipun hatiku merasa sedih karena tidak bisa ikut ziaroh,hal ini terobati dengan game watch baru yang dibelikan kakakku. Seandainya saja bisa ziaroh hatiku akan terasa lebih tenang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post