Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Harianku

Menikmati udara pagi ditemani secangkir teh manis. Sambal membuka laptop, karena banyak pekerjaan menanti. Sebagai seorang guru, menjelang ujian sibuk dengan membuat soal. Setelah ujian sibuk lagi mengolah nilai. Sebagian besar orang dikota suda mahir dengan aplikasi raport K13. Tapi bagi kami masih butuh belajar. Hari ini setelah sarapan, saya langsung bergelut dengan nilai, tidak terasa waktu makan siang hampir tiba. Sebagai seorang ibu, saya tidak bisa mengabaikan pekerjaan rumah tangga. Bangkit dari hadapan laptop, lanjut kedapur dan mempersiapkan masakan untuk makan siang.

Selesai makan siang, lanjut lagi karena masih banyak yang belum kelar. Sekitar satu jam didepan laptop, mata ini suda mulai ngantuk, akhirnya memutuskan untuk beristirahat sejenak. Sekitar setengah jam memejamkan mata. Terbangun dan Yah…terasa sudah lebih baik, Kembali membuatkan secangir teh untuk menemani aktifitas. Tidak terasa sore dan Puji Tuhan pekerjaan beres. Melanjutkan masak untuk malam hari.

Setelah mandi sore, barulah terasa capeh, akhirya melanjutkan istirahat. Terbangun karena sangat lapar, setelah makan, teringat belum membuat artikel untuk hari ini. Kembali meraih laptop, dan mengurai kata demi kata sehingga membentuk sebuah kalimat. Dan berharap akan menjadi sebuah cerita. Karena sore tidurnya kelamaan, maka saat ini mata sulit untuk memejam lagi. Mulai memutar-muta otak ini, apa yang bisa saya lakukan dimalam hari ini. Tampa saya sadari ternyata ada satu keranjang pakaian menanti, saya meraih remot TV sambal mencari siaran yang menarik. Akhirnya pekerjaan beres dan Kembali ke kamar mencoba untuk memejamkan mata ini, semoga besok pagi, bangun dengan semangat yang baru untuk melanjutkan semua aktifitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post