Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

kekuatan Doa

Dua hari, kedaan suami lemas, tak berdaya membuat hati jadi gelisa. Apaligi dirumah kami cuman hidup berempat, saya dan suami dan dua orang anak gadis yang masih duduk dibangku SD. Bila suami sakit, maka tidak ada tempat untuk saya meminta pendapat. Bigitu pila kalu saya yang sakit, suami juga kebingungan. Maka jalan yang selalu kami tempuh adalah dengan berdoa, meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

Sama juga dengan kejadiaan dua hari ini, dengan kekuatan doa dan uluran tangan Tuhanyang bekerja melalui tangan para medis, akhirnya hari ini kondisi suami sudah mulai membaik. Berharap bisa Kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Karena sudah akhir tahun maka banyak pekerjaan yang menanti untuk diselesaikan.

Berharap untuk hari-hari selanjutnya, selau dalam naungan kasih Tuhan. Menjaga dan menuntut keluarga kecil kami, agar hidup kami selaul aman. Dan saling mengasihi satau sama lain. Turutama untuk susmi selaku kepala dalam rumah tangga kami, agar dimudahkan dalam menyelesaikan pekerjaannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post