Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerinduaan

Untukmu yang jauh di sana, apa kabarnya hari ini?, berharap sehat-sehat sajah dan tetap dalam lindungan Yang Kuasa. Tetaplah tersenyum dan selalu Bahagia, walaupun tidak ada kehadiran anak-anak yang menemani di masa tua. Harapan besar,semoga satu saat nanti kita bisa berjumpah Kembali dan saling berbagi cerita.

Terima kasih orang terhebat, yang telah mendidik dan mengasihi kami anak-anak dengan tulus hati, walaupun dalam keadaan serba terbatas. Perjuanganmu tak kena Lelah, demi membahagiakan kami anak-anak. Oh…Tuhan lindungilah orang tua kami, jagalah mereka untuk kami dan bahagiakan mereka dihari tuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post