Muliadin Harahap

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (UNP) dan Magister Manajemen Sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lokakarya Penulisan Buku Karya Kreatif Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

Lokakarya Penulisan Buku Karya Kreatif Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah

1 Mei 2017, berakhir sudah kegiatan Lokakarya Penulisan Buku Karya Kreatif Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan MediaGuru Indonesia di Sheraton Media Hotel and Tower Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Banyak pengalaman menarik yang bisa diambil dari kegiatan ini, dimana banyak sekali para pengawas dan kepala sekolah yang hebat dan telah menulis puluhan buku, sehingga menambah semangat peserta lainnya yang baru mulai akan menulis buku.

Narasumber yang memberikan materi pun cukup mumpuni, ada Mas Mohammad Ihsan, CEO MediaGuru Indonesia, mas Eko Prasetyo, mantan editor Jawa Pos yang telah menghasilkan puluhan buku. Kedua narasumber terus tak henti-hentinya membakar semangat peserta untuk terus berkarya menghasilkan minimal 1 buku.

Dirjen GTK Bapak Sumarna Surapranata dan Direktur Tendik Ibu Garti Sri Utami juga memotivasi seluruh peserta lokakarya untuk terus selalu berkarya menghasilkan karya.

Kiranya 100 pengawas dan kepala sekolah yang diundang pada kegiatan ini sejak 28 April 2017, dapat menuntaskan karyanya.

GrabCar, 1 Mei 2017

ditulis dalam perjalanan dari sheraton media hotel and tower menuju bandara soekarno-hatta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat @leck murman... jangan lupa request saya direspon via WA

01 May
Balas

wow kereeen. Pak Moel memang mangtabs. Semoga selamat sampai di rumah tuk bertemu kembali dengan keluarga tercinta

01 May
Balas

Sukses terus.......

01 May
Balas

Selamat succes, terinspirasi untuk berkarya.

01 May
Balas

Selamat succes, terinspirasi untuk berkarya.

01 May
Balas

Selamat dan sukses untuk berkarya

01 May
Balas



search

New Post