Mohamad Ashabul Yamin

Saya ayah 3 anak. Cucu dari seorang guru ngaji dan pemintal tali. Bekerja sebagai seorang guru SD yang masa kecil pernah tidak memiliki cita-cita....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mitos Mandalika
https://bit.ly/3tdjnKU

Mitos Mandalika

Demi kebaikan bersama Putri Mandalika mengorbankan diri dan menjelma menjadi cacing laut.

Mandalika memiliki kemampuan evolusi yang melampaui teori Darwin. Awalnya dia adalah sang putri. Lalu demi kebaikan bersama sang putri harus mengorbankan diri dan menjelma menjadi cacing laut.

Tanpa kehilangan jati dirinya sebagai cacing, sang putri menggandakan dirinya menjadi terminal bus dan pasar.

Hasrat evolusi sang putri terus meronta. Tidak cukup menjadi terminal dan pasar, Mandalika (konon) membutuhkan waktu 29 tahun untuk menggeliat menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sekarang sang putri mengalami evolusi tertinggi menjadi sirkuit. Mungkin bukan sebuah kebetulan sang putri memilih menjadi cacing karena kelak dirinya akan dikenang dalam jalur sirkuit yang berbentuk cacing.

Selamat Nonton MotoGP 22

Lombok Timur, 16-03-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, salam kenal, salam literasi Pak

16 Mar
Balas

Salam kenal juga Bu Salamah. Salam literasi. Salam hangat.

17 Mar



search

New Post