MOHAMAD NUR

"Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat". Qs: Fatir:19...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU BUKAN SEORANG GURU

AKU BUKAN SEORANG GURU

Maaf, Aku Bukan Seorang Guru!

Tantangan Menulis Hari Ke-1

#TantanganGurusiana

Hari ini, Tanggal 21 Januari 2020 merupakan hari pertama saya mendaftar menjadi Gurusiana, diawal saya diundang dalam forum group Facebook oleh teman yang selalu mensport saya dalam pekerjaan saya sewaktu kami sekantor yaitu YUNITA KWARTAWARI, M.Pd.

Perkenalkan nama saya Mohamad Nur, saya lulusan Ilmu Perpustakaan dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (Tangerang Selatan). saat ini saya menjabat sebagai Pustakawan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 70 Jakarta.

Awalnya, saya melihat diajak oleh bu Yunita untuk menulis #tantangan30haribercerita di salah satu media sosial, akan tetapi saya masih belum mau untuk menjalankannya karena kemalasan saya terhadap menulis masih rendah. Ya, walaupun saya lulusan Ilmu Perpustakaan, tetapi untuk menulis saya masih malas untuk melakukannya. setahun kemudian, tepatnya hari ini, saya memutuskan untuk mendaftar sebagai #Gurusiana Karena Virus baik yang diberikan dari bu Yunita menyerang teman-teman di kantor yang membuat timeline Instagram maupun Whatsapp saya penuh #tantangangurusiana

sebelum saya mendaftarkan diri saya, saya sempat bertanya kepada bu Yunita tentang #Gurusiana tentang syarat keikutsertaan apakah harus menjadi guru? Akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar, dan membangkitkan gairah saya untuk menulis, untuk belajar dan melatih tata bahasa maupun tata cara penulisan saya yang masih berantakan.

untuk itu, saya mohon untuk bimbingannya untuk semua teman #gurusiana dalam komentar setiap tulisan/artikel yang saya upload untuk menjadi diri saya lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

21 Jan
Balas

Mohon bimbingannya ya bu Fauziah :)

21 Jan

Mari belajar bersama, pak. Selamat pagi.

21 Jan
Balas

iya bu, mohon bimbingannya ya :) selamat pagi

21 Jan

senangggggggg akhirnya kamu memulai...yuuuk konsisten ya

21 Jan
Balas

insyaAllah bu :)

21 Jan

Keren Pak ,walau bukan guru tapi tak membatasi kreativitas menulis.Salan kenal sehat n sukses selalu

21 Jan
Balas

Amin.. makasih loh Bu support nya. Salam kenal Bu.

23 Jan



search

New Post