MOHAMAD NUR

"Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat". Qs: Fatir:19...

Selengkapnya
Navigasi Web
NGABUBURIT

NGABUBURIT

Ngabuburitku

Tantangan Menulis Hari Ke-5

#TantanganGurusiana

Ngabuburit merupakan kegiatan yang paling ditunggu untuk saya dan teman-teman lainnya, dimana ngabuburit ini kita dapat membeli jajanan atau takjil untuk dinikmati disaat buka puasa tiba. Tetapi, tidak hanya itu saja, Ngabuburit juga sebagai waktu bermain yang sangat seru. Banyak permainan yang dapat kita mainkan dalam satu tempat seperti main layangan maupun main permainan pada umumnya. Tetapi, hal yang paling menyenangkan adalah dimana kita bisa membantu menyiapkan Takjil dan makanan buka puasa di masjid untuk para musafir maupun orang yang baru pulang kerja tetapi tidak sempat untuk membuka puasa dirumah. Selain dapat bersosialisasi kepada teman-teman, insyaAllah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, itu yang selalu diajarkan oleh guru ngaji kami di Majlis Ta’lim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post