mohamad ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HP ANDROID MALANG

HP ANDROID MALANG

ANDROID MALANG

OLEH : MOHAMAD RIDWAN

Tiga tahun engkau bersamaku, suka dan duka selalu kita jalani bersama.Namun sepertinya kebersamaan yang selama ini tercipta, tidak lama lagi akan berpisah menuju alamnya masing-masing.Sebetulnya diriku sangat berat untuk meninggalkanmu.Susah payah aku belajar tentang karakter dirimu, pada akhirnya sedikit – demi sedikit aku bisa mengetahui kunci-kunci rahasia pribadimu.Tanpa dirimu aku tidak bisa berkenalan dengan dunia lain.

Betapa hebatnya dirimu hanya meng klik play store, maka bermuncullah program-program yang sangat menakjubkan. Antara lain ; WA,Fb,Istagram,messenger dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Aku selalu memujimu setiap saat,setiap detik, setiap menit dan setiap jam.Bahkan siang dan malam diriku selalu merindukanmu.Bahkan apabila engkau terjatuh, maka aku segera mengusapmu perlahan-lahan sampai dirimu merasa nyaman dalam pelukan diriku.

Tetapi sehabat hebatnya dirimu, ada juga batas-batas kelemahan.Dirimu hanyalah sebuah benda yang mempunyai masa aktif beroperasi didunia maya.Jangankan Engkau ,manusia juga ada batas umurnya. Allah SWT berfirman yang artinya : “Setiap yang bernyawa pasti mengalami kematian”. Artinya sudah jelas mahkluk yang bernyawa akan mati atau meninggal, sedangkan benda akan rusak.

Malam ini dengan berat hati, aku tinggalkan dirimu dalam kegelapan.Biarlah kenangan tiga tahun bersamamu aku simpan dalam hati yang paling dalam.Sudah saatnya diri ini mencari penggantimu.Sebetulnya sangat berat, namun aku sangat haus akan informasi-informasi dari dunia lain.Semoga dirimu tenang didalam kegelapan malam.

Berbekal ilmu dari masa yang lalu, aku belajar lagi menggunakan android yang baru.Hasilnya belum maksimal , masih banyak yang belum bisa dibuka program-program special diantaranya WA. Sehingga aku belum bisa membaca info dari kawan-kawan media guru.Hanya inilah yang dapat kupersembahkan kepada kawan-kawan dimedia guru, semoga bisa mengobati rindu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post