Mohammad Maulana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

keluarga inspirasiku

Keluarga penuh dengan cerita. Didalamnya ada suka duka. Tapi itulah yang membuat warna warni kehidupan menjadi lebih terasa indah. Masalah pasti ada disetiap keluarga. Tapi yang penting bukan besar kecilnya masalah, yang paling penting adalah bagaimana caranya kira menghadapi msalah tersebut. Apakah kita panik atau tenang. Apakah kita emosional atau penuh kesabaran. Jadi semua kembali kepada manajemen masalah.

Selama kita ingin terus menjalankan sebuah ikatan keluarga maka selama itu juga masalah akan datang. Dari masalah karakter suami dan istri yang berbeda. Masalah keuangan yang terkadang atau bahkan sering lebih besar pasak daripada tiang. Ataupun masalah anak yang tidak kunjung menenangkan hati. Semau masalah tersebut lambat laun akan berdatangan. Tapi jika berpikit positif maka masalah itu akan menjadi peluang. Peluang untuk menjadikan pasangan suami istri lebih dewasa memahami satu sama lain. Peluang untuk bisa lebih bijaksana dan berkembang. Dan peluang lainnya.

Jadi jangan risaukan masalah yang akan datang tapi yang harus kita persiapkan adalah berbagai strategi untuk menghadapi masalah. Jadikan masalah menjadi peluang untuk menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Selamat sukses dan berbahagia bersama keluarga tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, jadi termotivasi mampu menghadapi masalah keluarga yang kita hadapi dengan bijak

15 Oct
Balas



search

New Post