Mohammad Saleh

Asli Bondowoso , SD hingga SMA di Bondowoso, kuliah di Jember dan pernah kerja di Lamongan hingga 1999 selanjutnya Kembali ke Bondowoso di SMPN 2 Tamanan hingga...

Selengkapnya
Navigasi Web
SETITIK HARAPAN YANG SIRNA  (  Tantangan hari ke 137 )

SETITIK HARAPAN YANG SIRNA ( Tantangan hari ke 137 )

SETITIK HARAPAN YANG SIRNA ( # Tantangan hari ke 137 )

Oleh Mohammad Saleh, M.Pd

Pertengan bulan Juli awal tahun pelajaran 2020 - 2021 di mulai. Kegiatan pembelajaran jarak jauh dengan cara daring dan luring menjadi pilihan. Semuanya dilakukan karena daerah masuk dalam zona merah. Hanya daerah zona hijau yang di perbolehkan melakukan pembelajaran tatap muka langsung.

Kabupaten Bondowoso masuk zona merah sehingga kegiatan pembelajaran jarak jauh harus dilakukan. Lambat laun zona merah di tiap kecamatan berubah menjadi zona kuning, selangkah lagi akan menjadi zona hijau. Setitik harapan timbul semoga awal Agustus masuk zona hijau sehingga paling tidak bulan oktober sudah bisa melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Akan tetapi masuk awal Agustus semuanya berubah, peta penyebaran Covid -19 kabupaten Bondowoso yang sudah sebagian besar kecamatan berwarna kuning secara tiba – tba hanya dalam waktu tiga hari kembali menjadi zona merah. Harapan untuk melakukan pembelajaran tatap muka langsung kembali sirna bagikan api yag tersiram air. Semoga masih ada titik titik harapan yang lain sehingga menguatkan semangat untuk tetap membara.

Opini

Bondowoso , 5 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tetap semangat, salam sukses selalu pak

05 Aug
Balas

TERIMA KASIH

06 Aug



search

New Post