Moh. Budiyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANTUSIAS HARI KEDUA SAGUSABU KAB. KEDIRI 3

Hari kedua SAGUSABU Kabupaten Kediri 3 yang diikuti oleh seluruh anggota Badan Kerjasana Madrasah Swasta (BKMS) yang pesertanya tidak lebih dari 60 itu sangatlah antusias.

Di hari kedua ini dihadiri juga oleh Ketua BKMS bapak Rochman, M. Pd.I., dalam ujarnya saat kami temui mengatakan sangat gembira sekali karena tidak ada yang ngantuk dan semuanya pada sibuk di depan laptopnya masing-masing, mudah-mudahan semua bisa mampu menembus ke penerbit untuk jadi sebuah buku.

Dalam pelaksanaan acara ini, panitia yang dimotori oleh BKMS kab. Kediri yang sekretariatnya di MTs. Ar Rohmah Purwotengah Kab. Kediri ini memang tempat kegiatan-kegiatan antar MTs se Kab. Kediri yang tergabung di BKMS yang anggotanya 60-an MTs. yang sudah terakreditasi BAN S/M.

peserta SAGUSABU didominasi kaum hawa ini hari dibuka pukul 08.00 tepat, kami isi terlebih dahulu sebagai kata pembuka dengan memperkenalkan aplikasi voice to text, text to voice, yang diperuntukkan bagi peserta yang malas menulis dan malas membaga teks yang sangat panjang ketika menerima wa dari teman atau grup wa.

Acara diteruskan oleh instruktur yang sudah tidak asing lagi di MG ibu Sri Subekti, M. pd. dengan semangat yang luar biasa bu Sri begitu panggilan akrab beliau dengan santunnya menyampaikan materi satu demi satu sampai peserta mengerti betul tentang bagaimana menulis yang baik dan benar.

Tak kalah semangatnya instruktur yang satu ini, bapak M. Maghfur Qumaidi, S. Sos., S. pd. , M. Si. guru MTs N 7 Kediri ini berharap tulisan peserta tidak harus dari yang pertama tetapi awali dengan yang bapak ibu peserta bisa dulu, sehingga yang lain jadi mudah.

Acara masih berlangsung dan menurut jadwal dari panitia acara ini akan ditutup pukul 16.00 WIB.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap pak Bos. Lanjutkan. Salam hormat, murid-mu.

07 Feb
Balas

Ok salam kangen

07 Feb

Semangat P. Bud

07 Feb
Balas

Mantab

07 Feb
Balas

salam kenal mr budiono

07 Feb
Balas

Siap

07 Feb



search

New Post