MOH. HOLIL

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BIMTEK MENGINSPIRASI MENULIS LEBIH

BANDUNG - Siang itu udara sejuk menyelimuti kota kembang Bandung, gemercik suara rintik hujan seolah tak mau berhenti, para peserta bimek di p4tk ipa Bandung terlihat sudah duduk berjejer rapi di aula pertemuan untuk mengikuti pembukaan, terlihat juga peserta yang baru datang, nampaknya mereka dari daerah yang jauh. Ya karena bimtek ini diikuti oleh guru-guru se Indonesia.

Dian Indriany, M.Si. Kasi Penyelenggra Diklat sedang membuka acara, ucapan selamat datang dan penyambutan para peserta pun berjalan dengan lancar diakhiri dengan riuhnya tepuk tangan para peserta bimtek menandakan acara siap dimulai.

Sebelum acara pokok dimulai terlihat para peserta menuju ruangan restorasi untuk istirahat / coffe break sejenak, setelah itu mereka masuk kembali. Acara pertama diisi pemateri Moch. Ichsan dari CEO Gurusiana, dengan materi Jenis karya tulis ilmiah dan kiat menembus penerbit.

Pemateri sangat semangat sekali menyampaikan materinya terlihat dari bagaimana dia berbicara kepada para peserta, begitupun dengan para peseta bmtek seolah memperhatikan dengan antusias. Moch Ichsan mengatakan “bahwa menulis itu bisa dilakukan tinggal bagaimana kita punya kemauan dan harus dipaksakan, apa yang kita fikirkan semuanya bisa ditulis dan mulai malam ini peserta harus menulis”.

Para peserta seolah ditantang untuk menulis, dan menulis itu bukan keahlian khusus, tapi bagaimana kita mau membiasakan menulis maka menulis itu akan menjadi bagian kebiasaan yang menyenangkan. (Holil)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post