Mokhamad Solikhan

Mokhamad Solikhan adalah seorang developer properti, penulis, dan trainer. Ditengah kesibukannya mengurus proyek perumahan, ia tetap aktif menulis. Beber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana Hukumnya Jomblo Beli Rumah...? 

Bagaimana Hukumnya Jomblo Beli Rumah...? 

"Pak, saya kan belum menikah, masih jomblo, apa boleh membeli rumah...?"

"Sebentar lagi saya akan menikah, calon saya orang mojokerto. Saya ingin setelah menikah nanti sudah memiliki rumah. Apa boleh mas, status masih jomblo membeli rumah di GRAHA BHINNEKA MANSION..?

Pertanyaan ini sering saya terima dari costumer ataupun audiens saat presentasi GRAHA BHINNEKA MANSION di instansi dan perusahaan.

"Boleh, malah sangat bagus" jawab saya.

Artinya, nanti saat Anda (sambil menyebut namanya) berumah tangga sudah tidak bingung mau tinggal dimana?

Apalagi sekarang ada perumahan bersubsidi, tentu sangat membantu Anda memiliki rumah.

Perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION misalnya, hanya dengan DP 2 Jutaan dan Angsuran 800 ribuan setiap bulannya. DP dan angsuran segitu tentunya sangat ringan buat orang yang masih jomblo tapi sukses, tambah saya.

"Bagaimana cara dan persyaratannya mas....?" tanya nya lagi.

Caranya sangat mudah. Kalau sudah cocok dengan perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION, Anda bisa pilih unitnya dan kirimkan foto KTP buat BI CHECKING.

Kemudian persyaratan buat pengajuan KPR, hampir sama dengan prosee pengajuan KPR umumnya, jawab saya.

Mendengar jawaban saya, banyak costumer yang sebelumnya masih bingung, bimbang, dan ragu akhirnya yakin dan mantap untuk membeli rumah.

Itulah kenapa, banyak costumer GRAHA BHINNEKA MANSION yang masih muda dan jomblo tapi sukses 👍👍👍

Bagaimana dengan Anda? Ingin memiliki rumah di GRAHA BHINNEKA MANSION saat masih sendiri...? Segera hubungi 082132449449 atau klik bit.ly/Mr_Khan

Salam

M. Solikhan

Project Manager

Note:

Tulisan di atas baik dibaca bagi yang status nya masih jomblo dan sukses

Bagi yang sudah tidak jomblo, bisa share tulisan di atas agar semakin banyak jomblo sukses 😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post