Mokhamad Solikhan

Mokhamad Solikhan adalah seorang developer properti, penulis, dan trainer. Ditengah kesibukannya mengurus proyek perumahan, ia tetap aktif menulis. Beber...

Selengkapnya
Navigasi Web
BINGUNG, TINGGAL DIMANA SETELAH MENIKAH?

BINGUNG, TINGGAL DIMANA SETELAH MENIKAH?

BINGUNG, TINGGAL DIMANA SETELAH MENIKAH?

Beberapa hari yang lalu saya berdiskusi dengan Pak Anton (bukan nama sebenarnya), direktur perusahaan terkemuka di Indonesia.

Pak Anton adalah contoh pemimpin yang baik. Beliau tidak hanya mampu membawa perusahaan yang dipimpinnya maju dan berkembang, tetapi juga memiliki kepedulian dan perhatian yang tinggi kepada pegawainya.

Kepada pegawainya yang masih muda dan baru menikah, Pak Anton selalu mengingatkan agar menggunakan uang gajinya dengan baik dan bijak. Bagi pasangan yang baru menikah, Pak Anton menyarankan agar segera membeli rumah. Untuk rumah pertama tidak perlu mewah, sederhana nggak apa-apa. Yang penting punya rumah dulu, katanya

Sambil mengangsur sambil menabung. Lima tahun lagi, nanti kalau punya tabungan banyak, rumah yang sekarang bisa dijual dan hasilnya buat beli rumah baru yang lebih besar, imbuhnya

Saya sangat sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Pak Anton. Sebagai pasangan baru, sebaiknya prioritas pertama setelah menikah adalah memiliki rumah sendiri dulu.

Beli type rumah sederhana dulu dan lokasi agak jauh dari tempa kerja nggak apa-apa, yang penting rumah sendiri. Setelah itu, dengan tambahan tabungan yang ada baru mencari rumah yang lebih besar dan bagus.

Nggak perlu takut rugi, karena harga rumah akan terus naik dan kenaikannya lebih tinggi dibanding bunga bank ataupun inflasi.

Apalagi sekarang sudah ada GRAHA BHINNEKA MANSION, Hunian Mewah Impian Keluarga. Hanya dengan 500 RIBU sudah bisa langsung pilih unitnya.

DP 2 jutaan, itupun masih bisa diangsur selama 10 bulan. Angsuran hanya 800 ribuan/bulan.

Jadi, sangat ringan dan terjangkau bagi semua masyarakat, terutama pasangan yang baru menikah.

Lokasinya sangat STRATEGIS karena sangat dekat dengan Terminat Mojokerto, Kampus, Pusat Perbelanjaan, Wisata Petik Buah Jeruk, dan Wisata Pemandian Air Panas Pacet.

GRAHA BHINNEKA MANSION juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. One Gate Cluster System, Keamanan 24 jam, Taman Bermain, Mushola, lebar jalan utama dan cluster 6 meter.

Sayangnya, jumlah unitnya sangat terbatas, dan saat ini lebih dari 50% unitnya sudah SOLD.

Untuk pemilihan unit GRAHA BHINNEKA MANSION hubungi sekarang juga bit.ly/Mr_Khan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi pak.. lama ndak muncul...

19 Oct
Balas

Salam literasi pak...

19 Oct
Balas

Betul sekali, impian pertama dlm rumah tangga adalah punya rumah sendiri. Barakallah

19 Oct
Balas

Iyes bu

16 Feb



search

New Post