Mokhamad Solikhan

Mokhamad Solikhan adalah seorang developer properti, penulis, dan trainer. Ditengah kesibukannya mengurus proyek perumahan, ia tetap aktif menulis. Beber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Meeting Point Developer Zaman Now

Meeting Point Developer Zaman Now

Pagi hari Tim dari Kemen PUPR Mojokerto menghubungi saya, katanya survey dilakukan setelah shalat dhuhur. Katanya, sekarang masih survey di lokasi lain dulu.

"Baik pak" jawab saya yang saat itu masih perjalanan menuju lokasi.

Karena waktu pas adzan dhuhur, saya tidak langsung menuju lokasi perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION, tetapi ke Masjid Raya Puri untuk shalat dhuhur dulu.

"Pak, saya di Masjid Puri dhuhuran dulu. Selesai shalat saya menuju lokasi" WA saya kepada pimpinan Tim dari Kemen PUPR Mojokerto.

"Loh iya ta, sekarang saya juga di Masjid Puri" jawab beliau

Akhirnya saya cari beliau, setelah ketemu kami bincang-bincang sebentar di teras masjid sambil melepas lelah setelah naik kendaraan.

Cukup bincang-bincangnya, kami beranjak menuju tempat wudhu dan shalat dhuhur berjamaah.

Setelah shalat, kami berangkat menuju lokasi Perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION untuk melakukan pengukuran lahan. Lumayan lama, kalau saya perhatikan hampir dua jam.

Pukul 14.30 Tim Kemen PUPR Mojokerto selesai mengukur semuanya. Sebelum semua peralatan tempurnya dimasukkan mobil, kami foto bersama dengan senjata perangnya masing-masing 😄

Tidak sengaja dipertemukan di Masjid Raya Puri, yang lokasinya tidak jauh dari perumahan GRAHA BHINNEKA MANSION.

Alhamdulillah.... Graha Bhinneka Mansion tidak hanya membangunkan rumah bagi masyarakat. Tetapi juga membangun tali silaturrahim, persaudaraan dengan semua elemen masyarakat sekitar.

Profesi yang dibangun dengan semangat dan rasa kebersamaan, kekeluargaan.

Adem dan ayem rasanya.

Salam Jumat Berkah, semoga pertanda GRAHA BHINNEKA MANSION menjadi barakah barakah fiddunya wal akhirah bagi semuanya 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post