mona faryda

Melalui tulisan , sebuah karya akan selalu dikenang. Tulislah dengan sepenuh hati dan berkaryalah melalui tulisan. Penulis bernama lengkap Mona Farida, akrab d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Go To Penang Malaysia

Go To Penang Malaysia

Tantangan Hari ke 15

Pagi ini ada agenda istimewa, kami sepakat akan bertemu di Bandara Soekarno Hatta Pintu 2E. Rencananya akan pergi menuju Penang namun transit melalui Bandara Kualanamu. Waktu kumpul pukul 07.00 WIB. Alhamdulilah, cuaca pagi cerah dan kemacetan mobil relatif aman sehingga tidak ada kendala dalam perjalanan .

Ada 6 peserta didik yang ikut rombongan kami, dan 5 guru SMP Muhammadiyah 36 Jakarta. Pesawat berangkat pukul 09.00 WIB pagi menuju Bandara Kualanamu dan dilanjutkan ke Penang pukul 13.15 WIB. Tiba di Bandara Penang kurang lebih pukul 15.00 waktu Penang . Alhamdulilah, tidak menunggu lama setelah menyelesaikan urusan di Imigrasi dan bagasi kami sudah dijemput dari tim SEAMEO RECSAM.

Selama perjalanan dari Bandara Internasional Pulau Pinang menuju lokasi kegiatan banyak hal menarik yang terlihat. Mulai dari bangunannya, kebersihan kotanya , gedung-gedungnya, dan industri yang ada di kota Pinang ini luar biasa. Entah kenapa kalau mendengan kota Penang konotasinya tempat berobat yang bagus. Kenapa orang Indonesia banyak sekali yang berobat di kota ini ? untuk mengurangi rasa penasaran saya ,langsung searching mbah google .

Inilah jawaban mengapa orang Indonesia banyak berobat ke Penang, ternyata dipersenjatai dokter spesialis berkualifikasi tinggi. Baik dokter serta perawat yang terlatih, selain itu rumah sakit Penang menawarkan berbagai layanan kesehatan. Mulai dari perawatan medis dan bedah seperti ortopedi dan reumatologi, onkologi, bedah kardiovaskular, kebidanan dan ginekologi, serta THT.

Apakah kami rombongan guru dan siswa akan berobat juga selama di Pinang? Seperti orang-orang kebanyakan yang berniat berobat disini. Tentu saja dengan sangat pasti saya menjawab tentu "tidak ". Mengapa tidak ? apakah karena kurang yakin ? Dari pada bingung nantikan tulisan saya selama di Penang. Dont miss it

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bu. Salam literasi.

13 Dec
Balas

Terima kasih salam literasi dan salam kenal

13 Dec



search

New Post