mona faryda

Melalui tulisan , sebuah karya akan selalu dikenang. Tulislah dengan sepenuh hati dan berkaryalah melalui tulisan. Penulis bernama lengkap Mona Farida, akrab d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju Kantin Sehat dan Halal SMP muhammadiyah 36 Jakarta

Menuju Kantin Sehat dan Halal SMP muhammadiyah 36 Jakarta

Tantangan hari ke 12

Hari ini tepatnya tanggal 9 Desember 2022, kami melaksanakan zoom meeting dengan pihak SEAMEO REFCON dan PUSKAKES UHAMKA. Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kerja dalam mempersiapkan Kantin sehat dan halal di SMP Muhamamdiyah 36 Jakarta.Perwakilan Puskakes Uhamka Bu syifa bersama tim, perwakilan SEAMEO REFCON Bu Cita dan Bu Ayu . Sedangkan perwakilan dari sekolah Kepala Sekolah, wakil, Staff sarana dan Penanggung Jawab program NGTS/I-Help.

Agenda tadi siang melanjutkan dari pendampingian 10 sekolah yang terpilih di Asia Tenggara untuk di bimbing dalam mewujudkan kantin sehat di sekolah. Membicarakan kondisi terakhir perkembangan kantin sehat .

Kantin di sekolah baru saja di renovasi, agar sarana kantin bisa mewujudkan kantin sehat yang layak di gunakan peserta didik. Agenda lanjutan yaitu menggu depan persiapan FGD dengan guru, siswa dan orang tua.

Akhirnya , berharap apa yang sudah di ikhtiarkan bersama-sama dapat terwujud. Kantin sehat dan halal sangat penting bagi kesehatan anak-anak. Tidak bisa dilakukan sendiri , perlu kerjasama semua warga sekolah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post