mona faryda

Melalui tulisan , sebuah karya akan selalu dikenang. Tulislah dengan sepenuh hati dan berkaryalah melalui tulisan. Penulis bernama lengkap Mona Farida, akrab d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa SMP Muhammadiyah 36 Jakarta mengikuti lomba ISEE

Siswa SMP Muhammadiyah 36 Jakarta mengikuti lomba ISEE

Hari ini 14, Desember 2022 Siswa SMP Muhammadiyah mengikuti lomba STEM. Nama Kegiatan kompetisinya ISEE 2022 yang diselenggarkan oleh SEAMEO RECSAM di Penang Malaysia . Pesertanya berasal dari negara Asia Tenggara. Baru pertama kali mengikuti kegiatan ini . Kami mengirim dua kategori lomba.

Sebenarnya ini bukan kali pertama kami mengikuti lomba STEM atau robotik di tk nasional . Tentu saja kegiatannya sangat bermanfaat untuk anak-anak . Pengembangan bakat dan minta siswa. Begitu juga dapat meningkatkan pengalaman dan skill siswa. Kami berharap agar kegiatan ini bisa mendapatkan hasil , sepadan dengan usaha anak - anak yang sangat berupaya menyiapkan agar bisa tampil dengan percaya diri .Harapan kami semua agar anak-anak mampu bisa mandiri danterampil sesuai kebutuhan perkembangan zaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kisah nya. Semoga sukses

28 Dec
Balas



search

New Post