mona faryda

Melalui tulisan , sebuah karya akan selalu dikenang. Tulislah dengan sepenuh hati dan berkaryalah melalui tulisan. Penulis bernama lengkap Mona Farida, akrab d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Study Banding MKKS Muhammadiyaj DKI JakartaSMP Cahaya Rancamaya  Bogora
Study Banding MKKS Muhammadiyah DKI Jakarta

Study Banding MKKS Muhammadiyaj DKI JakartaSMP Cahaya Rancamaya Bogora

Hari kel 11

Selasa, tgl 6 Desember 2022 bersama MKKS SMP Muhammadiyah DKI jakarta berkunjung ke SMP Cahaya Rancamaya Boarding School Bogor. Uniknya sekolah ini khusus untuk siswa laki-laki. Berdiri baru sekitar 7 tahun namun sarana prasarana dan prestasi siswanya baik, bahkan termasuk sekolah yang diminati.

Pertama masuk lingkungan sekolah, udara dan lokasi sejuk , adem dan bersih. Bukan karena saat ini lagi musim hujan yah? Tapi memang kalau berkunjung ke skolah ini berasa lagi liburan. Pemandangan yang kita jarang jumpai jika kita di jakarta yang dilihat dinding-dinding bukan pemandangan indah dan sejuk.

Kepala sekolah, Pak Doni memulai presentasi, berbagi praktek baik kepada kami Kepala SMP Muhammadiyah DKI Jakarta. Kemudian dilanjutkan sambutan dari yayasan dan Ustad Ridwan ketua MKKS Muhammadiyah DKI Jakarta. Ustad Ridwan memgucapkan terima kasih atas kesempatan kepada kami sekaligus memperkenalkan kami. Ketua yayasan mengungkapkan kekaguman kepada Muhamadiyah atas sumbagsih yang besar untuk pendidikan Indonesia.

Terakhir kami diajak berkeliling melihat fasilitas dan sarana sekolah. Sekolah yang bersih, dan fasilitas yang memang bagus, tak heran kalau biaya masuk dan spp di sekolah ini termasuk sangat tinggi.

Sangat menyenangkan bagaimana hari ini bisa belajar bagaimana orang atau lembaga yang bisa berhasil dalam mengatur organisasinya. Sekolah ini juga sangat baik dalam berkolaborasi dan bermitra pihak luar yang membuat kinerja sekolah ini lebih optimal. Banyak manfaat dan ada yang bisa di ATM kan menyesuaikan dengan program sekolah yang kami sedang lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

08 Dec
Balas

kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. keren

09 Dec
Balas



search

New Post