Mondang Sianturi. Kepala Sekolah Ti

Mondang Sianturi S.Pd Kepala Sekolah Tiara Veritas School , Founder Sweety Day Care & Shineturi Day care...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUT IGTKI KE-71
Tantangan H-5

HUT IGTKI KE-71

IGTKI adalah sebuah organisasi profesi yang mewadahi Guru_ guru Taman Kanak - kanak Indonesia. Tepat pada tanggal 22 Mei 2021 adalah peringatan hari ulang tahun IGTKI yang ke -71. Situasi yang kurang kondusif sehingga tidak ada kegiatan seperti tahun tahun sebelumnnya. Bagi pengurus dan anggota di tingkat kabupaten dan kecamatan dihimbau secara serentak untuk memasang spanduk dengan ikon HUT. dan memasang twibbon hasil lomba dari pemenang tingkat kabupaten ,kota se propunsi Banten.

Sore hari pada tanggal 22 Mei twrsebut, saya menyempatkan diri menyampaikan Selamat HUT IGTKI kepada ibu HJ Farida Yusuf ,M.Pd selaku ketua IGTKI pusat. Melalui chat saya meminta beliau untuk menyampaikan pesan dan kesan pada peringatan HUT tersebut.

Mungkin karena berbagai kesibukan beliau belum membalas chat saya pada hari itu. Namun hari ini Senin 24 Mei 2021 tepat pukul 17.00 Wib, tiba - tiba HP saya berdering, saya melihat layar HP dan mengangkatnya, ternyata panggilan masuk dari ibu Farida Yusuf.Hati saya begitu senang, akgirnya kami bisa berbincang seputar IGTKI.

Saat saya tanyakan apa harapan beliau kedepannya, beliau menyatakan sebagai organisasi mitra ,IGTKI siap melaksanakan dan mensupport program kemendikbud.Walaupun usia IGTKI telah tergolong tua, namun kita harus tetap berjiwa muda , harus lebih maju. IGTKI dan Kemendikbud harus bekerjasama meningkatkan kompetensi guru.

Beliau juga menyatakan , sebagai guru taman kanak - kanak tetap harus semangat belajar.Mengembangkan berbagai kompetensi diri untuk mewujudkan merdeka belajar. Demikian beliau mengakhiri perbincangan kami sore hari ini.

Semoga setiap harapan dapat terwujud , IGTKI menjadi organisasi yang selalu terbuka dan siap mendukung para guru PAUD.

Tangerang, 24 Mei 2021

Mondang Tiara Veritas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post