M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berterima Kasih

Berterima Kasih

Tantangan 08.06.2023

SAYA, malam ini harus bahkan wajib berterima kasih. Menyatakan rasa haru dan bangga atas kemurahan hati. Dua teman sejati, Mas Narno dan Cak Hadi. Saya harus mengucapkan terima kasih ini, malam ini kepada kedua sahabat sejati ini.

Kepada Mas Narno, seorang teman sesama guru ketika saya belum pensiun sebagai guru, dulu tidak ada yang paling pas diucapkan kecuali rasa haru. Terima kasih. Sejak sesama guru itu hingga hari ini tanpa terhitung waktu kami terus seolah bersatu. Saya terus meminta bantu kepada lelaki yang tidak pilih waktu kalau membantu. Terima kasih, sahabatku, Mas Narno.

Lalu, ada lagi satu orang yang lebih yahud kompetensi yang dia miliki. Dialah Cak Hadi. Saya tidak begitu kontrol, apakah dia dulunya juga sebagai guru yang mengabdi di sekolah seperti saya ini. Hanya yang pasti, saat ini dia bekerja dan memberikan kemampuan ilmunya di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun ini. Saya tahu itu, karena dari dulu hingga kini dia masih di kantor ini. Tugasnya, ya bidang IT.

Bersama Cak Hadi dan Mas Narno, saya malam ini mendapat kesempatan belajar lagi. Belajar mengelola blog, khususnya blog pribadi. Jujur saja, saya sungguh awam bahkan buta jika bicara blog atau website. Tapi dengan terus belajar ke teman-teman ini saya, sedikit-banyak memahami bagaimana mengelola website atau blog ini.

Dengan catatan singkat ini saya mengucapkan terima kasih. Tegasnya saya wajib berterima kasih kepada keduanya karena malam ini sejak bakda isya tadi hingga dua jam setengah ke depannya mereka mengajar saya mengelola blog. Kalau di sekolah jumlah murid yang lebih banyak, tapi malam ini jumlah gurunya yang lebih banyak dari pada siswanya. Itulah yang mewajibkan saya berterima kasih. Itu saja, terima kasih, ya Mas Narno dan Cak Hadi.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya Pak. Sukses selalu

08 Jun
Balas

Guru sebagai pelajar sepanjang hayat ya Pak

08 Jun
Balas

Mantap ulasannya, pak Rasyid. Terus semangat belajarnya. Salam sukses selalu!

08 Jun
Balas



search

New Post