M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Festival Kendaraan Hias Pawai Takbir Kabupaten Karimun

Festival Kendaraan Hias Pawai Takbir Kabupaten Karimun

Tantangan 10.04.2024

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, pada momen Idul Fitri tahun 1445 (2024) ini Pemda Kabupaten Karimun kembali melaksanakan Malam Takbir Idul Fitri dengan menggelar lomba kendaraan hias dan pawai takbir malam Idul Fitri. Festival Kendaraan Hias Pawai Takbir ini diikuti 22 kendaraan sebagai peserta dan belasan kendaraan lainnya sebagai penggembira..

Kegiatan lomba dilaksanakan melalui Bagian Kesejahteraan dan Keagamaan Sekretariat Kabupaten Karimun. Menurut Kabah Kesra untuk lomba ini peserta akan memperebutkan sebesar Rp 46 juta. Dikatakannya, untuk peserta terbaik I sebesar Rp 11 juta, terbaik II Rp 10 juta, terbaik III Rp 9 juta. Akan ada juga hadiah hiburan I, II dan III dengan hadiah masing-masing Rp 6 juta, Rp 5,5 juta dan Rp 4,5 juta.

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos MSi bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Pelepasan peserta Festival Kendaraan Hiasa Pawai Takbir. Pimpinan Upacara dari TNI sementara Perwira Upacara dari Dishub Kabupaten Karimun. Dalam pengarahannya Bupati berharap agar peserta pawai mengikutinya dengan baik. "Ikutilah aturan dan ketentuan yang sudah disampaikan panitia pelaksana. Jangan sampai melanggar ketertiban," pintanya.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap takbir kelilingnya.

10 Apr
Balas

Mantap

10 Apr
Balas

Terima kasih, Pak Sandi. Sehat selalu.

10 Apr



search

New Post