M. Rasyid Nur

Guru Yang Ingin Terus Berguru. Tiada waktu kecuali perjalanan mencari dan menggunakan ilmu. Berguru itu memang tiada batas waktu: sedari akan lahir hingga hidup...

Selengkapnya
Navigasi Web
Orientasi DH MTQ Tingkat Kabupaten

Orientasi DH MTQ Tingkat Kabupaten

Tantangan 15.04.2024

HARI Senin (15/04/2024) ini sudah dimulai kegiatan MTQ (Musbaqoh Tilawatil Quran) Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024 dengan dimulainya orientasi Dewan Hakim (DH) MTQ. Kegiatan orientasi dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel 21 Kaarimun Coastal Area. Diikutioleh 107 orang DH MTQ Kabupaten Karimun yang akan bertugas pada MTQ nanti.

Kegiatan orientasi berlangsung selama satu hari, dari pagi hingga sore hario. Malamnya, di tempat yang sama dilaksanakan rapat DH. Agenda rapat membahas persiapan pelantikan DH besok Selasa (16/04/2024) di Gedung Nasional. Selain itu juga dibahas pembagian tugas DH sesuai SK (Surat Keputusan) Bupati Karimun tentang penetapan DH MTQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024.

Untuk kegiatan orientasi ini LPTQ selaku penyelenggara orientasi mendatangkan empat orang narasumber untuk memberikan materi. Keempat orang itu adalah Junaidi Jumah, M. Yunus, Abd Rasyid dan Mansur Abdullah. Keempat orang ini adalah DH tingkat nasional yang kebetulan bertempat tingga; di Batam dan Tanjungpinang.

Mereka memberikan lima bidang penilaian antara lain Bidang Tajwid, Lagu dan Suara, Fasoha dan Tahfizh. Mereka memberikan materi secara panel dari pagi hingga siang. Sebelah sore dilaksanakan simulasi penilaian oleh seluruh peserta orientasi. kegiatan orientasi berjalan lancar.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Giat yang mantp. Smg semua lancar dengan tugasnya masing2. Sukses selalu, Pak.

16 Apr
Balas



search

New Post