Hendri Efendi

Guru Informatika di MAN 1 Kota Bukittinggi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Kenal Maka Tak Menulis
MRHEND.GURUSIANA.ID

Tak Kenal Maka Tak Menulis

Assalaamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi/Siang/Petang dan Malam :D ... Perkenalkan nama saya Hendri Efendi. Alhamdulillah pagi yang cerah ini saya sangat bersyukur sekali bisa dapat bergabung di Media yang Super ini dengan maksud untuk mendalami hobi yang sempat terhentikan beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah sekarang sudah saat nya bagi saya turut andil dalam mencapai sesuatu yang selalu di impikan oleh pencinta buku yaitu Membaca, sehingga hasilnya nanti dapat melahirkan beberapa Buku. Amiin.

Untuk itu saya mohon dukungan dan doaannya. Semoga kita bisa disini bisa saling berbagi dan saling membangun satu sama lain. LETS FOLLOW!

Wassalaamualikum, Wr. Wb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal pak hen....Semngat menulis....Salam literasi...

12 Jan
Balas

Siap buk... Terima Kasih banyak...SALAM LITERASI!

12 Jan
Balas



search

New Post