M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bintang

Bintang

Mungkin secara sinar taklah bintang sebenderang matahari dan secerah bulan. Dia sangat jauh dan bahkan hanya kerlipan saja yang tampak. Bahkan lagu anak-anak saja ditulis dalam lirik dengan syair 'bintang kecil'. Ya, bintang sangat kecil dan bahkan pesonanya dikalahkan oleh kehadiran bulan yang lebih dipuja.

Namun, ada hal yang menarik dari keberadaan sebuah bintang, meski kecil dia berada di atas langit yang tinggi yang orang harus akui bahwa sebuah bintang dia berada di atas benda-benda langit yang lain.

Bintang tetap bintang. Walau kadang terhalang sinar bulan, tertutup sinar matahari dan awan yang menganggu, itu hanya persoalan kondisi cuaca saja. Kondisi itu pun tak berlangsung lama. Hanya sebentar. Setelah itu ia akan terus ada dan akan dikenang sebagai bagian dari pembicaraan tentang kecerdasan.

Seorang bintang, ia akan cerdas dalam apapun keadaan. Kecerdasannya menandakan bahwa dia selalu tinggi dan takkan ada yang mampu melawannya, karena seorang bintang lahir dari sunnatullah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post