M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Class Meeting MAN 1 PK Bengkalis

Class Meeting MAN 1 PK Bengkalis, Ajang Tunjuk Ragam Bakat Siswa Resmi Dibuka

Selepas pelaksanaan Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Ganjil kemarin, MAN 1 PK Bengkais mengadakan kegiatan Class Meeting yang diselenggarakan oleh Tim Kesiswaan dan dilaksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 PK Bengkalis. Kegiatan yang bertema "Refresh Your Mind" ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari 13-18 Desember 2023.

Kegiatan Class Meeting ini resmi dibuka oleh Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H.Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I. Dalam sambutan pembukaannya, Ridwan menyampaikan apresiasi atas berjalannya acara hari ini, Rabu (13/12/2023) kepada Tim Kesiswaan dan OSIM MAN 1 PK Bengkalis serta kepada siswa dan siswi yang telah berpartisipasi dalam agenda ini.

“Terima kasih untuk Tim Kesiswaan dan OSIM MAN 1 PK Bengkalis. Atas kerja tim yang sudah melaksanakan acara pada pagi hari ini dengan lancar dan penuh kedisiplinan. Meskipun sempat khawatir diguyur hujan, namun Alhamdulillah berjalan sesuai yang direncanakan,” ujar Ridwan.

Berdasarkan laporan kegiatan dari Ketua Pelaksana, M. Rafly Ardianysah, yang merupakan ketua OSIM MAN 1 PK Bengkalis mengatakan bahwa ada beberapa perlombaan yang akan dilakukan, yaitu Futsal, Bola Volly dan catur.

"Selaku Ketua pelaksana, saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi suportivitas agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir" kata Rafly

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan adanya bazar PKWU siswa dan siswi MAN 1 PK Bengkalis. Semua terlihat antusias dan berpartisipasi aktif dalam acara tersebut. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut dalam kegiatan

07 Jan
Balas



search

New Post