M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gotong Royong MAN 1 PK Bengkalis

Gotong Royong Siswa Siswi MAN 1 PK Bengkalis

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Guru dan Siswa Siswi di Madrasah Aliyah Negeri 1 PK Bengkalis melaksanakan giat gotong royong membersihkan seluruh pekarangan Madrasah.

Gotong royong dilaksanakan Senin, 20/03/2023, dimulai sejak jam pelajaran pertama sekitar pukul 07.00 WIB. Wali kelas yang bertugas memantau siswa siswi setiap kelas masing-masing. Adapun guru-guru lain turut serta bergabung dalam memandu siswa siswi dalam bergotong royong sesuai dengan masing-masing lokasi yang telah ditentukan.

Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan bahwa gotong royong ini dilaksanakan sebagai upaya penanaman nilai-nilai karakter kepada peserta didik.

"Anjuran nabi supaya menyambut kedatangan Ramadhan dengan gembira mengandung kebaikan dan keikhlasan. Hal ini sebagai wujud penanaman karakter taqwa kepada siswa siswi secara khusus dan keluarga besar MAN 1 PK Bengkalis secara umumnya" ujar Ridwan

Tepat pukul 12.00 WIB gotong rotong telah selesai dilaksanakan, seluruh pekarangan telah di bersihkan dan seluruh siswa siswi yang di perkenankan untuk pulang ke rumah masing-masing. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post