M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kepala MAN 1 PK Bengkalis Hadiri Peringatan Hari Guru

Kepala MAN 1 PK Bengkalis Hadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional di Lapangan Tugu

Suasana di Lapangan Tugu Jalan Jend Ahmad Yani Kota Bengkalis Kamis (30/11/2023), tampak ramai saat ribuan guru dan siswa yang ada di Kota Bengkalis menghadiri dan mengikuti Apel Akbar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Tampak hadir Kepala MAN 1 PK Bengkalis di panggung kehormatan. Mengenakan baju kurung Melayu lengkap bersama-sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs H Khaidir, Ketua PGRI Hj Kholijah, S.Pd.I, juga turut menghadiri bersama kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Apel yang sempat diwarnai hujan semula dikawatirkan menganggu, untung saja tidak berlangsung lama. Alhamdulillah, tepat jam 09.00 wib selesai dilaksanakan tanpa ada halangan.

Rangkaian acara yang diisi oleh pengisi acara dari seluruh kalangan guru berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Kepala MAN 1 PK Bengkalis ketika dihubungi Tim Humas menyampaikan bahwa peringatan Hari Guru Nasional adalah momen kebangkitan semangat guru terkhusus MAN 1 PK Bengkalis untuk terus mengembangkan diri dan meningkatan kualitas sebagai pendidik.

"Kepada seluruh guru dan elemen dunia pendidikan yang ada di MAN 1 PK Bengkalis, mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan dunia pendidikan yang berkemajuan melalui keteladanan guru. Guru itu di gugu dan ditiru, oleh karena itu jadilah guru yang menjadi panutan dan sumber keteladanan serta bisa memberikan cahaya bagi anak didiknya," Sebut Ridwan

Sementara itu Ketua PGRI Bengkalis, Hj Kholijah, S.Pd.I, menambahkan pada momentum hari guru nasional dan HUT PGRI ini diharapkan para guru bisa meningkatkan kesadarannya secara kolektif untuk semakin disiplin, kinerjanya semakin baik, serta pengabdiannya dalam mencerdaskan anak bangsa juga bisa meningkat.

"Menjadi mulia karena karyanya dan untuk itu PGRI akan terus mendorong agar guru bisa semakin berkarya dan totalitas dalam menjalankan tugasnya. "PGRI akan terus mendukung program-program pemerintah dalam setiap upaya meningkatkan layanan pendidikan bagi seluruh anak usia sekolah," Terangnya.

Pelaksanaan apel juga dirangkai dengan pemberian penghargaan sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten Bengkalis dan penyerahan hadiah lomba kegiatan dalam rangkaian HUT ke-78 PGRI tahun 2023. (ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post