M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

MAN 1 PK Bengkalis Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Antar SLTASederajat se- Kecamatan Bengkali

MAN 1 PK Bengkalis Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Antar SLTA/Sederajat se- Kecamatan Bengkalis Bantan

Prestasi yang membanggakan kembali diraih MAN 1 PK Bengkalis, kali ini dari Tim Cerdas Cermat tematik ekonomi. Utusan yang terdiri dari 2 tim berhasil masuk semifinal, dan 1 tim berhasil lolos final.

Pada babak final tim yang didampingi oleh guru ekonomi, Yulya Wulandari, SPd, meraih juara 3 Lomba Cerdas Cemat Antar SLTA/sederajat se-Kecamatan Bengkalis Bantan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonom Islam STAIN Bengkalis.

Jalan yang ditempuh hingga babak final tidaklah mudah. Sebanyak 11 tim dari 8 sekolah/madrasah se- kecamatan Bengkalis-Bantan bukanlah calang-calang. Mereka sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

Kepala Prodi Ekonomi Syari'ah STAIN Bengkalis, Syaifullah, ME, saat menyerahkan hadiah kepada Tim MAN 1 PK Bengkalis mengucapkan selamat dan memberikan dukungan supaya tetap bersemangat dalam belajar.

"Sengaja tema mencerdaskan dan membuka pikiran pelajar untuk maju, yang diangkat pada kesempatan ini. Tentu saja harapannya supaya seluruh peserta termotivasi untuk terus menggali potensi dan meningkatkan prestasi demi kemajuan diri dan negeri" harap Syaiful.

Kepala MAN 1 PK Bengkalis, H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I, menyambut gembira kemenangan tim ekonomi. Beliau berpesan supaya tetap semangat belajar dan tidak pantang menyerah.

"Hari ini MAN 1 PK Bengkalis juara 3, insya Allah pada kesempatan mendatang diharapkan dapat bisa juara 1. Selamat kepada tim dan terima kasih kepada guru pembimbing yang luar biasa semangatnya" ujar Ridwan.

Pelaksanaan lomba cerdas cermat tematik ekonomi ini telah dilaksanakan pada Hari sabtu (25/11/2023) bertempat di aula Al Farabi STAIN Bengkalis. (Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post