M. Rizal

M. Rizal, panggilannya ical, guru PNS di MAN 1 Bengkalis, bidang studi Qur'an hadits, Menikah dan memiliki 3 orang anak. Selain itu juga aktif di kegiatan sosia...

Selengkapnya
Navigasi Web

PPKM MAN 1 PK Bengkalis Himbau Tingkatkan Prestasi Guru

PPKM MAN 1 PK Bengkalis Himbau Tingkatkan Prestasi Guru Untuk Imbangi Prestasi Siswa

H. Ridwan Ahmad, S.Ag, M.Pd.I, menerima kedatangan pengawas madrasah selaku tim Penilaian Kerja Kepala Madrasah (PKKM). PPKM berlangsung di ruang kantor kepala madrasah. Selain kepala MAN 1 PK Bengkalis sebagai objek penilaian, kegiatan ini ini juga dihari oleh kepala tata usaha dan dewan guru. PKKM dinilai langsung oleh Drs H Baharudin, Pengawas Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, dalam paparannya, H Ridwan menyampaikan beberapa perubahan yang sudah diraih oleh MAN 1 PK Bengkalis dalam tahun ini, kemajuan dalam infra-struktur ruang kelas digital, underpass (proses penyelesaian hibah tanah madrasah dari Pemda Bengkalis ke MAN 1 PK Bengkalis. .

Ridwan juga menyampaikan tiga program unggulan MAN 1 PK Bengkalis yang meliputi program Tahfiz, program keterampilan dan program bahasa Inggris.

Dalam tanggapannya, Baharudin menyampaikan bahwa MAN 1 PK Bengkalis telah mengalami kemajuan yang sangat baik dalam prestasi siswa. MAN 1 PK Bengkalis juga dinilai mampu membaca lingkungan sehingga bisa mencetuskan program-program yang dibutuhkan masyarakat. Untuk mengimbangi prestasi siswa yang sudah baik, Baharudin berharap prestasi para guru, pegawai dan kepala madrasah juga meningkat.

Baharudin sebagai ketua tim penilai, merasa puas dengan data sesuai laporan yang disampaikan Ridwan dan tim. PPKM berlangsung dengan lancar dan berakhir dengan pembelajaran dari pembinaan yang bisa dijadikan bekal untuk melaksanakan program peningkatan prestasi guru dan siswa. ( Ical)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post