Mr. Sam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bawa Kangkung ke Ajang Kompetisi Dunia

Bawa Kangkung ke Ajang Kompetisi Dunia

Awal April mendatang, siswa sekolah kami Rayhaan Adi Sapitra (siswa kelas X iPA) yang beberapa waktu lalu saya kabarkan memenangkan medali emas Olimpiade Literasi dan Numerasi Nasional. Bakal mengikuti kompetisi saintis muda tingkat dunia di Malaysia.

Anak keempat dari empat bersaudara itu akan mempresentasikan penelitiannya tentang tanaman kangkung. Sayuran yang begitu akrab dngan kehidupan masyarakat. Dari sana pulalah ide membawa kangkung ke pentas kompetisi dunia.

Seluruh warga sekolah sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Rayhaan ke ajang kompetisi internasiknal. Dukungan moril diberikan dengan memberikan saran dalam hal penulisan dan teknis penelitian. Guru-guru pengampu mata pelajaran yang berkaitan dengan bidang biologi, teknologi, literasi dan numerasi memberikan masukan.

Beberapa guru membagikan pengalaman dalam mengikuti kompetisi dan penulisan ilmiah. Pun menyarankan Rayhaan untuk memperkaya wawasan dengan banyak membaca buku-buku dan jurnal ilmiah. Semua dilakukan sejalan dengan visi sekolah yang ingin mewujudkan siswa-siswi yang berakhlak, berbudaya dan berprestasi.

Sesungguhnya di balik suasana belajar daring selama pandemi. Terbuka kesempatan luas bagi siswa yang kreatif dan inovatif.

Jkt, 250322

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post