mtsn2 bumas

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karantina Simulasi UAMBNBK MTs Darul Hikmah

"Karantina"

Walau saya sudah tidak di MTs Darul Hikmah,tapi kenangan itu masih melekat.....

"Karantina.......Kedengarannya seperti gimana gitu ya....

itulah istilah yang kami pilih untuk menyiapkan siswa-siswi MTs Darul Hikmah Subah sejak saat ujian pertama kali tahun 2011.Saat itu kami masih belum dapat melaksanakan ujian sendiri hingga harus bergabung dengan MTsN,maka sebisa mungkin saya bertekat anak2 kami harus mencapai prestasi terbaik.

"Karantina"

Anak diasramakan di sekolahan sejak sore hari,kami bimbing belajar bersama,sholat malam,dan paginya berangkat ke tempat ujian.semua guru kompak mendampinginya.

dan kegiatan itu dapat dilaksanakan setiap tahun saat ujian.

dan malam ini .....

terharu mendengar informasi dan kiriman foto dari kepala sekolah yang baru masih melanjutkan kegiatan itu...

semoga hasil,dan sukses.Terima kasih Darul Hikmah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nulis saja terus Bu. Yang penting membiasakan menyalurkan pikiran ke bahasa tulis.

17 Feb
Balas

Mohon Maaf jika bahasanya belepotan

17 Feb
Balas

Terimakasih pak warnoto fisika,mohon bimbingannya,

14 Sep
Balas



search

New Post