Mualdin Sinurat

Mualdin Sinurat adalah Guru Matematika di SMP Swasta Putri Cahaya Medan. Putra Batak dari pinggiran Danau Toba pulau Samosir kelahiran 1971 dan telah memi...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA BERTABUR RASA

CINTA BERTABUR RASA

#tantangan hari ke-30

Cinta adalah kata yang tak asing bagi semua orang. Makna cinta juga tak satu saja. Tapi beraneka macam menurut pemaknanya. Cinta bisa membangun kekuatan luar biasa ketika tumbuh menjadi rasa sayang. Tapi cinta juga akan merobohkan kekokohan pribadi seseorang ketika cinta itu gugur dan berubah menjadi kebencian dalam mencapai suatu impian.

Bagi sebagian orang ada yang suka bermain-main dengan cinta. Apakah itu boleh? Mestinya tidak. Tapi justru harus dipelihara dan dipupuk agar tumbuh dan berkembang. Mengapa? Saya mengutip sebagian teks lagu Doel Sumbang yang berjudul "Arti Kehidupan".

Cinta itu anugerah,

maka berbahagialah.

Sebab kita sengsara

bila tak punya cinta.

Benar! Sekali lagi itu benar. Cinta itu akan mengubah segalanya. Cinta itu akan memantik semangat perjuangan untuk meraih kebahagiaan, kehebatan, popularitas, kedigdayaan, kekuasaan, kekayaan, dan berbagai impian lainnya.

Bagaimana kita berjuang dengan CINTA itu? Jawabannya saya dapatkan pada pertemuan virtual malam ini. "CINTA DI ATAS GARIS". Itulah tema yang diangkat dan sekaligus menjadi judul buku enam penulis luar biasa yang di launching malam ini secara virtual. Ada Coach Mardi Panjaitan, Donni Manik, Meida Sitanggang, Lasmaria Simalango, Serfi Simbolon, dan Frenty Purba. Kisah yang menginspirasi dari pengalaman cinta para penulisnya terungkap lewat pertemuan itu.

Patut diapresiasi karena tak semua orang mampu menciptakan cinta di atas garis. Karena untuk mewujudkan cinta di atas garis butuh perjuangan ekstra, butuh pengorbanan, butuh tekad yang kuat, bahkan butuh keikhlasan. Itu semua digoreskan menjadi catatan sejarah dalam kenangan selamanya yang bisa dinikmati semua orang lewat buku mereka.

Tutur pengalaman dari para penulis, untaian apresiasi dan pandangan para pengendors tentang cinta, serta sambutan dari para undangan yang dipandu coach dan motivator hebat Bung Sabam S. Silaban menjadikan room virtual diwarnai CINTA BERTABUR RASA. Ada rasa senang, bangga, terharu, dan bahagia yang terpancar pada diri semua peserta terutama ke enam penulis. Rasa itu sungguh memberi pencerahan yang luar biasa dalam memaknai cinta. Semoga lewat kisah inspirasi keenam penulis ini memberi nuansa baru bagi banyak orang yang ingin memaknai cinta miliknya.

Proficiat buat sahabatku keenam penulis luar biasa. Tetap semangat, teruslah berkarya, dan sukses buat anda semua.

Horas, salam iterasi!

Gubuk inspirasi, 300122.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post