Mualdin Sinurat

Mualdin Sinurat adalah Guru Matematika di SMP Swasta Putri Cahaya Medan. Putra Batak dari pinggiran Danau Toba pulau Samosir kelahiran 1971 dan telah memi...

Selengkapnya
Navigasi Web
YAYASAN SERI AMAL SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN HOTS DAN AKM

YAYASAN SERI AMAL SELENGGARAKAN PELATIHAN PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN HOTS DAN AKM

Yayasan Seri Amal senantiasa berbenah meningkatkan kompetensi para pendidik pada semua unit sekolah yang dikelolanya. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pelatihan penyusunan instrumen penilaian HOTS dan AKM.

 

Kegiatan ini berlangsung tiga kali pertemuan yaitu 11, 12, dan 26 Februari 2022  bertempat di Hall Gedung Catolik Center lantai 8. Pelatihan ini diikuti seluruh pendidik di bawah naungan Yayasan Seri Amal secara bertahap. 

 

Hari pertama diikuti oleh pendidik jenjang SMA yaitu SMA Cahaya Medan, SMA St. Petrus Sidikalang, dan SMA St. Ignasius Medan Johor. 

 

Hari kedua Sabtu, 12 Februari 2022 diikuti para pendidik jenjang SD yaitu SD St. Antonius 1-2 Medan, SD St. Ignatius Medan Johor, SD St. Yosef Sidikalang, SD St. Pius Parsoburan, dan SD St Yosef Besitang. 

 

Dan hari ketiga 22 Februari 2022 akan diikuti pendidik jenjang SMP yaitu SMP Swasta Putri Cahaya Medan, SMP St. Paulus Sidikalang, SMP Kartini Parsoburan, dan SMP St. Ignasius Medan Johor. 

 

Pelatihan ini diselenggarakan untuk membekali para pendidik dalam menghadapi paradigma baru dalam program merdeka belajar. Berperan sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Dr. Hironymus Ghodang, S.Pd., M.Si. 

 

Harapan dari Ketua LPM Yayasan Seri Amal Drs. Losten Tamba, M.Pd. serta Ketua Yayasan Seri Amal Sr. Gerarda Sinaga, KSSY adalah setelah pelatihan ini, para pendidik di bawah naungan Yayasan Seri Amal, siap menghadapi paradigma baru yang mampu meningkatkan kwalitas pendidikan di unit masing-masing serta mampu mempersiapkan peserta didiknya menghadapi Asesmen Nasional. 

 

Semoga harapan ini bisa terwujud dan Yayasan Seri Amal bersama semua unit sekolah yang dikelola semakin jaya.

Selamat dan sukses buat Yayasan Seri Amal dan LPM YSA.

Horas, salam Imago Dei!

Gubuk inspirasi, 140222

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa keren kegiatan nya

14 Feb
Balas

Terimakasih Bu.

14 Feb

sukses selalu kegiatanya, menggapai guru yg kompeten... salam

14 Feb
Balas

Terimakasih Pak.

14 Feb



search

New Post